Table of Content

Saya Bukan Pelakor - Ini Kata Della Puspita

della puspisa, della puspita pelakor, pelakor adalah, arti pelakor,

 


Della Puspita menggelar konferensi pers di Grand Kota Bintang, Bekasi, Jawa Barat. Dia menegaskan dirinya bukan pelakor atau perebut laki orang. Hal itu buntut dari adanya perempuan yang mengaku sebagai istri sah Arman Wosi, suami baru Della.

"Di sini aku benar-benar menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku, perebut itu aku merebut, menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi," kata Della Puspita saat konferensi pers, Jumat (7/7/2023), dikutip dari detikHot.

"Aku sendiri tidak merasa merebut seseorang, karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan," imbuhnya. Della Puspita menyatakan tak mau kariernya di dunia entertainment selama ini hancur gegara tudingan tersebut.

"Jadi mohon maaf aku harus menegaskan hal ini. Aku tidak mau menyakiti siapa pun, aku juga bukan orang bodoh yang rela mengorbankan karier yang benar-benar aku pertahankan selama 22 tahun hanya untuk sebuah ego yang menurut aku nggak ada manfaatnya buat aku," ujar Della Puspita. "Karena sekarang aku di sini itu sebenarnya bukan buat aku pribadi aku berani speak up. Aku segala macam, pressure yang aku terima saat ini jujur itu bukan untuk kepentingan pribadi aku," lanjutnya.

Sementara itu Arman Wosi menyatakan dirinya dengan istri sebelumnya sudah sepakat bercerai. "Kalau saya sama perempuan berinisial S itu saya sudah sepakat untuk berpisah dan bercerai di hadapan keluarga saya sendiri," kata Arman Wosi.

Maka itu dia memutuskan menikahi Della Puspita karena sudah tidak ada ikatan dengan S. "Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini, maka saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita," ujar Arman Wosi.

"Intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisah, sepakat bercerai, kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah memberitakan berita bahagia," pungkasnya.


Sumber: DetikCOM

Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtub…

Post a Comment